30 Juli 2015

Harga Pengiriman Container Jakarta Sorong

Jakarta - Sorong. Informasi harga, pemesanan, dan jadwal kapal dapat dengan menghubungi marketing kami.

Perkembangan ekspedisi di Jakarta semakin membaik di mana makin banyaknya kapal container dan kapal cepat yang membuka rute pengirimannya ke kota Sorong.

Dan juga jadwal pengiriman yang ada setiap minggunya turut membantu pendistribusian kargo ke Indonesia timur, khususnya kota Sorong dan sekitarnya.

Khususnya kapal container rute Jakarta Sorong untuk harga yang bersaing dan bersahabat jika dibandingkan Kapal Putih julukan dari Kapal Pelni Cepat yang harganya tinggi dibangingkan dengan pengiriman dengan menggunakan Container ke Sorong.

Pelayanan yang kami tawarkan adalah untul Full Container Load atau sering disebut FCL.

Dan juga ditawarkan untuk kirim kargo Less Container Load disingkat menjadi LCL.

Untuk kemudahan Anda, PT Kelabat Jaya melayani pengiriman door to door. Pelayanan ini meliputi pengambilan container kosong, lalu pengambilan barang di tempat yang Anda tunjuk, lalu kami kirimkan Kontainer yang sudah terisi dan membawanya ke pelabuhan untuk dikapalkan, dan di pelabuhan tujuan juga kami yang mengurus semuanya dan mengantarkan ke lokasi yang Anda mau.

Berlaku untuk Full Container Load dan untuk Less Container Load.

Bedanya kalau LCL pengambilan akan dengan menggunakan mobil box, lalu kami bawa ke gudang untuk kami persiapkan masuk ke Kontainer dan sampai di tujuan juga kami antarkan.

Untuk informasi harga pengiriman container 20ft dan 40ft Jakarta Sorong dapat langsung menghubungi ke kantor kami

website resmi pengirimanBarang
www.PengirimanBarang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar